Selasa, 06 Maret 2012

Cara Verifikasi PayPal Tanpa Kartu Kredit (Baru!)

kartu kredit paypal
Paypal memang sangat membantu dalam hal mengirim dan menerima pembayaran, namun sayang hal tersebut tidak bisa kamu lakukan jika akun paypal kamu belum terverifikasi. Cara untuk verifikasi paypal merupakan momok untuk sebagian besar pengguna paypal di Indonesia.

Pada awal-awal kemunculan paypal di Indonesia, verifikasi paypal bisa dilakukan dengan menghubungkan rekening bank lokal Indonesia, namun sekarang sudah tidak bisa lagi. Dan cara yang umum diketahui adalah dengan cara menghubungkan kartu kredit dengan akun paypal, namun sayangnya untuk membuat kartu kredit bukanlah perkara yang mudah (syarat harus memiliki tempat tinggal tetap dan memiliki gaji tetap minimal 3 juta). Jadi apa solusi cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit???

Cara yang paling banyak dilakukan untuk verifikasi paypal tanpa kartu kredit adalah dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card), dimana kita bisa mendapatkan VCC??? banyak kok diluar sana penjual VCC harganya mungkin berkisar Rp. 70.000,- sampai Rp. 100.000,- untuk VCC 1 tahun (masa berlaku 1 tahun). Salah satu penjual VCC terpercaya yang paling digemari adalah RumahPaypal.com, namun selain RumahPaypal.com masih banyak juga yang jual seperti vccmurah.com dll. Dan ingat selalu hati-hati, karena tidak sedikit juga oknum yang berkedok penjual VCC.

Setelah kamu membeli VCC, maka kamu akan diberikan nomor VCC beserta 3 kode rahasia (VCC bukanlah benda nyata yang bisa kita pegang, VCC hanyalah sebuah nomor yang diciptakan dari sebuah kartu kredit asli). Jangan lupa juga persiapkan scan foto id (pilih salah satu: SIM, KTP atau Passport) serta bukti alamat. Pastikan semua data yang kamu buat pada akun paypal sama persis dengan data scan (foto id dan bukti alamat) yang kamu kirimkan.

Cara Proses Verifikasi dengan VCC
Pertama kamu login ke akun paypal, lalu pilih pilih profil dan klik 'tambah kartu kredit'.

verifikasi paypal tanpa kartu kredit

Lalu isi data dengan lengkap dan benar (ingat harus benar).
verifikasi paypal tanpa kartu kredit

Setelah melengkapi semuanya maka muncul halaman konfirmasi. Setelah itu, minta kepada penjual VCC untuk meminta kode konfirmasi. Lalu masukkan kode konfirmasi yang diberikan. Sampai disini kamu sudah berhasil menghubungkan akun paypal dengan VCC. Namun akun masih dibatasi, tindakan selanjutnya adalah mengirimkan scan foto id dan juga bukti alamat, kamu kunjungi 'pusat penyelesaian' lalu lihat bagian paling bawah (tindakan yang perlu dilakukan). Selesaikan hal tersebut. Setelah itu kamu tinggal menunggu (maksimal 72 jam). Setelah terverifikasi kamu bisa mengisi paypal balance di RumahPaypal.com.

Bagaimana susah susah gampang ya untuk verifikasi paypal? kalau butuh penjelasan lebih detail kamu bisa tanyakan kepada penjual VCC seperti RumahPaypal.com atau vccmudah.com.

Manfaat akun PayPal yang berstatus "Terverifikasi" antara lain:
1. Kamu dapat mengirimkan uang dalam jumlah yang tak terbatas jika status Kamu adalah terverifikasi, namun transfer dana Kamu akan terbatas jika masih berstatus belum terverifikasi.
2. Kamu dapat melakukan withdraw PayPal jika sudah terverifikasi. Dengan kata lain, Kamu tidak dapat melakukan withdraw jika akun paypal Kamu masih berstatus “unverified” atau belum terverifikasi.

Sekian informasi yang bisa admin bagikan tentang verifikasi paypal tanpa kartu kredit, semoga info yang diberikan bermanfaat dan berguna.
kartu kredit paypal
Paypal memang sangat membantu dalam hal mengirim dan menerima pembayaran, namun sayang hal tersebut tidak bisa kamu lakukan jika akun paypal kamu belum terverifikasi. Cara untuk verifikasi paypal merupakan momok untuk sebagian besar pengguna paypal di Indonesia.

Pada awal-awal kemunculan paypal di Indonesia, verifikasi paypal bisa dilakukan dengan menghubungkan rekening bank lokal Indonesia, namun sekarang sudah tidak bisa lagi. Dan cara yang umum diketahui adalah dengan cara menghubungkan kartu kredit dengan akun paypal, namun sayangnya untuk membuat kartu kredit bukanlah perkara yang mudah (syarat harus memiliki tempat tinggal tetap dan memiliki gaji tetap minimal 3 juta). Jadi apa solusi cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit???

Cara yang paling banyak dilakukan untuk verifikasi paypal tanpa kartu kredit adalah dengan menggunakan VCC (Virtual Credit Card), dimana kita bisa mendapatkan VCC??? banyak kok diluar sana penjual VCC harganya mungkin berkisar Rp. 70.000,- sampai Rp. 100.000,- untuk VCC 1 tahun (masa berlaku 1 tahun). Salah satu penjual VCC terpercaya yang paling digemari adalah RumahPaypal.com, namun selain RumahPaypal.com masih banyak juga yang jual seperti vccmurah.com dll. Dan ingat selalu hati-hati, karena tidak sedikit juga oknum yang berkedok penjual VCC.

Setelah kamu membeli VCC, maka kamu akan diberikan nomor VCC beserta 3 kode rahasia (VCC bukanlah benda nyata yang bisa kita pegang, VCC hanyalah sebuah nomor yang diciptakan dari sebuah kartu kredit asli). Jangan lupa juga persiapkan scan foto id (pilih salah satu: SIM, KTP atau Passport) serta bukti alamat. Pastikan semua data yang kamu buat pada akun paypal sama persis dengan data scan (foto id dan bukti alamat) yang kamu kirimkan.

Cara Proses Verifikasi dengan VCC
Pertama kamu login ke akun paypal, lalu pilih pilih profil dan klik 'tambah kartu kredit'.

verifikasi paypal tanpa kartu kredit

Lalu isi data dengan lengkap dan benar (ingat harus benar).
verifikasi paypal tanpa kartu kredit

Setelah melengkapi semuanya maka muncul halaman konfirmasi. Setelah itu, minta kepada penjual VCC untuk meminta kode konfirmasi. Lalu masukkan kode konfirmasi yang diberikan. Sampai disini kamu sudah berhasil menghubungkan akun paypal dengan VCC. Namun akun masih dibatasi, tindakan selanjutnya adalah mengirimkan scan foto id dan juga bukti alamat, kamu kunjungi 'pusat penyelesaian' lalu lihat bagian paling bawah (tindakan yang perlu dilakukan). Selesaikan hal tersebut. Setelah itu kamu tinggal menunggu (maksimal 72 jam). Setelah terverifikasi kamu bisa mengisi paypal balance di RumahPaypal.com.

Bagaimana susah susah gampang ya untuk verifikasi paypal? kalau butuh penjelasan lebih detail kamu bisa tanyakan kepada penjual VCC seperti RumahPaypal.com atau vccmudah.com.

Manfaat akun PayPal yang berstatus "Terverifikasi" antara lain:
1. Kamu dapat mengirimkan uang dalam jumlah yang tak terbatas jika status Kamu adalah terverifikasi, namun transfer dana Kamu akan terbatas jika masih berstatus belum terverifikasi.
2. Kamu dapat melakukan withdraw PayPal jika sudah terverifikasi. Dengan kata lain, Kamu tidak dapat melakukan withdraw jika akun paypal Kamu masih berstatus “unverified” atau belum terverifikasi.

Sekian informasi yang bisa admin bagikan tentang verifikasi paypal tanpa kartu kredit, semoga info yang diberikan bermanfaat dan berguna.

26 komentar:

  1. bener gak nih om ?
    lumayan sih coba2 :D

    BalasHapus
  2. udah tau dari dulu bukan baru ini mah udah lama

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara liad nomor rekening paypal dimana neach ??

      Hapus
  3. wah...ketemu juga caranya,mau buat akun neh..buat beli scrip biar blog http://prediksiakuratbola.blogspot.com tambah keren.

    BalasHapus
  4. saket ule bak ta murno paypal. . Leu tat liku2 jih.' . Weleh weleh.

    BalasHapus
  5. Saya mendapat email dari paypal seperti ini apa artinya paypal saya sudah terverifikasi? maklum masih pemula.

    Dear didik prehanto,

    Congratulations! You have successfully added an Indonesia bank account to your PayPal account. You can now withdraw funds from your PayPal account to this bank account.

    Sincerely,
    PayPal

    BalasHapus
  6. @jamilluddin ariga wakakakkakakakaka bek kapeuget are keudeh hek keuh mantoeng..
    Buat admind ane mau nanya nih kalo acount paypal yang belum terverifikasi bisa di gunain buat beli domaind ngakkk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kah manteng mumang cit hai...
      Bek sombong,,, mentang2 ka jeut.

      Hapus
  7. kartu kreditnya salah terussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

    BalasHapus
  8. beli vcc tkt dibo'ongi

    BalasHapus
  9. WKKKKKKKKKKKKKKKK,,MANDUM HANA BEUTOY

    BalasHapus
  10. Posts and your blog is very nice article, I became inspired, keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later, thanks for the info

    BalasHapus
  11. kadang pake VCC juga masih invalid,....

    BalasHapus
  12. jadi sarat sarat agar saya bisa transaksi di dunia maya apa saja

    yang lengkap yah :D

    Download Alliance

    BalasHapus
  13. posts and your blog is very interesting article made ​​me more knowledge, I hope you keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

    BalasHapus
  14. artikel yg cukup bagus dan juga ulasannya cukup bagus dan detail bro karena itu aku suka sekali loe, dan salam kenal dari mico mas, dan juga sekalian bagi teman2 yg suka dengan film terbaru box office,horor,romantis,action,dan anime silakan kunjungi situs nya loe, karena itu gue dapat dari google dan menariknya di update tiap hari filmnya. dan makasi juga untuk admin disini bro sudah berkenan memberikan saya berkomentar loe, keep blogging bro, dan juga makasi ya,thanks gbu

    BalasHapus
  15. mantap gan keep blogging , kunjungan balik ditunggu gan,
    http://rahasiaclickbankreview.vv.si

    BalasHapus
  16. gimana caranya kalau kita menggunakan ATM BRI untuk rekening Paypal ??

    BalasHapus
  17. kalo maw vcc lbh bagus avs vcc gan
    sekalian liat blog ane yah
    www.thevictim666.blogspot.com

    BalasHapus
  18. gan klo ngisi alamat rumah dengan benar apa langsung didatangi oleh pihak paypal??

    dan byr VCC nya Via apa ?

    Mampir Ke Blog Ane Gan "semesta-info.blogspot.com"

    BalasHapus
  19. Terimakasih infonya gan... lagi belajar cari penghasilan dari internet nih..
    Ini aman gak gan?? VCC itu ada bentuk kartunya gak??

    BalasHapus
  20. maksudnya bukti alamat itu apa ya ?

    BalasHapus